Polsek Seputih Banyak Berbagi: Wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

02/10/2024 15:40:00 WIB 132

tribratanews.lampung.polri.go.id   Jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melakukan kegiatan sosial yang bertajuk "Polsek Seputih Banyak Berbagi" sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Rabu (2/10/24) siang

Dalam kegiatan tersebut, pihak Kepolisian menyasar ke Kampung Setia Bakti dan Kampung Sanggar Buana untuk memberikan bantuan sosial berupa puluhan paket sembako yang terdiri dari beras dan bahan pokok lainnya.

Bantuan sembako ini diberikan kepada warga yang membutuhkan, terutama kepada mereka yang sudah lanjut usia (lansia) dan terdampak secara ekonomi.

Kapolsek Seputih Banyak, AKP Chandra Dinata, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polri bukan hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujarnya

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari program cooling system menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif dan harmonis di tengah masyarakat.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan sosial ini, masyarakat akan merasa lebih tenang dan nyaman dalam menjalani proses pemilihan, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berkontribusi pada demokrasi.

“Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih baik antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan damai menjelang Pilkada 2024 diwilkum Polres Lampung Tengah,” pungkasnya. (Humas LT)

Share this post