Polsek Simpang Pematang Patroli Rutin Cegah C3 Serta Antisipasi Balap Liar

06/09/2024 20:30:00 WIB 136

tribratanews.lampung.polri.go.id   Polsek Simpang Pematang melaksanakan patroli rutin guna mencegah C3 serta antisiapasi balap liar

Polsek Simpang Pematang melaksanakan patroli rutin guna mencegah C3 serta antisiapasi balap liar dengan tujuan utama untuk mencegah kejahatan serta mengantisipasi balap liar di wilayah Kecamatan Simpang Pematang. Kegiatan patroli ini dilakukan secara berkala oleh anggota kepolisian setempat untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Dalam setiap patroli, petugas tidak hanya melakukan pengecekan di lokasi-lokasi yang rawan kejahatan, tetapi juga mengawasi area yang sering dijadikan tempat balap liar, seperti jalan-jalan utama dan jalur-jalur tertentu.

Selain itu, kapolsek simpang pematang AKP Dedi Yohanes,S.H.,M.H mengatakan patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan keamanan. 

Anggota Polsek berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan pihak-pihak terkait untuk mendapatkan informasi tentang potensi gangguan keamanan. Keberadaan patroli yang intensif diharapkan dapat mengurangi aksi kejahatan serta mencegah terjadinya balap liar yang sering kali membahayakan keselamatan pengendara dan masyarakat sekitar.

Dengan adanya upaya preventif dari Polsek Simpang Pematang, diharapkan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Simpang Pematang dapat tetap kondusif dan terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan aman.

Share this post