Polsek Tumijajar Polres Tubaba Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Al Mustaqim

18/09/2024 10:20:00 WIB 158

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Barat, 18 September 2024 – Personil Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Al Mustaqim, Kelurahan Daya Murni, pada hari ini. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kepolisian untuk mempererat hubungan antara aparat penegak hukum dengan masyarakat serta memperkuat ikatan sosial dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

Seusai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kapolsek memberikan sambutan dan arahan kepada jamaah mengenai pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan langsung berbagai aspirasi serta masukan dari warga. Kami juga ingin mengingatkan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan," 

Kegiatan Safari Sholat Subuh ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan pengurus masjid setempat. Mereka menyambut baik inisiatif dari Polsek Tumijajar dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilanjutkan untuk memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat.

kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi santai antara personil kepolisian dan jamaah, di mana warga menyampaikan berbagai hal terkait keamanan dan ketertiban lingkungan. Polsek Tumijajar juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan bersama serta memberikan informasi mengenai program-program kepolisian yang dapat membantu masyarakat.

Kegiatan Safari Sholat Subuh ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Share this post