Polsek Way Serdang Beserta Babinsa Laksanakan Cek Pos Ronda dan Cooling System didesa Karang Mulya

23/09/2024 08:40:00 WIB 115

tribratanews.lampung.polri.go.id

Personel Polsek Way Serdang beserta babinsa Laksanakan Cek Pos Ronda dan Cooling System didesa Karang Mulya

Mesuji 21 September 2024 Dalam upaya menciptakan situasi aman dan damai menjelang Pilkada 2024, personel Polsek Way Serdang beserta babinsa melakukan cek pos ronda di didesa karang mulya kec way serdang kab mesuji. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan lingkungan dan mendukung partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum yang akan datang.

Setiap malam, anggota kepolisian berkeliling memeriksa pos ronda yang ada, serta berinteraksi dengan petugas ronda dan masyarakat setempat. Melalui pendekatan ini, Polsek Way Serdang mengedukasi warga mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengajak mereka untuk aktif berperan dalam pengawasan lingkungan.

Kapolsek way serdang Iptu Heri Ramanda mengatakan Selain itu, kegiatan cooling system juga diterapkan untuk meredakan ketegangan dan menciptakan suasana kondusif. "Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman saat menggunakan hak suaranya. Kerjasama dengan warga sangat penting dalam menjaga keamanan," ujar Kapolsek Way Serdang.

Dengan langkah-langkah proaktif ini, diharapkan pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan damai, sehingga masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya tanpa rasa khawatir.

Share this post