Polsek Way Serdang Cegah Kenakalan Remaja di Sekolah

21/09/2022 13:09:00 WIB 78

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polres Mesuji Polda Lampung : 

Dalam mencegah Kenakalan Remaja, Jajaran Polsek Way Serdang melaksanakan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) kepada Para Siswa Siswi SMP Negeri 3 Mesuji. Rabu (21/09/22)

Dalam Giat Dipimpin langsung oleh Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P bersama Kanit Binmas Bripka Worry Widodo.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang menjelaskan, Dalam mencegah Kenakalan Remaja Dirinya bersama Anggota, hari ini melaksanakan Binluh kepada Siswa Siswi SMP N 3 Mesuji yang ada di Kecamatan Way Serdang.

"Kami hari ini melaksanakan Binluh kepada Para Pelajar SMP N 3 Mesuji dalam rangka Pencegahan Kenakalan Remaja di Wilayah Hukum Polsek Way Serdang". Ucapnya.

Lebih Lanjut, dalam Giat tersebut Siswa Siswi diberikan Himbauan agar lebih mengerti dan memahami apa yang dimaksud dengan Kenakalan Remaja, dan segala bentuk Tindakan yang Melanggar Hukum Lainya. Selain itu Jajaran juga melaksanakan kegiatan Preventif dan Preemtif dalam Rangka Pencegahan Gangguan Kamtibmas. Terang IPTU Bambang.

Kapolsek menambahkan, Giat yang dilaksanakan kali ini dengan Tujuan dan Harapan, Supaya dapat meminimalisir terjadinya Gangguan Kamtibmas, Kemudian agar para Siswa lebih memahami apa yang dimaksud dengan Kenakalan Remaja serta dampaknya terhadap Proses Hukum.

"Maka dari itu diharapkan kepada para Pelajar untuk tidak melakukan hal - hal yang bisa merugikan diri sendiri, Keluarga dan Pihak Sekolah, agar tercipta Sinergitas yang Harmonis antara Polri dan Pihak Sekolah". Pungkasnya. 

in Hukum

Share this post