Safari Subuh di Masjid Ukhuwatul Islamiyah, Kapolsek Tanjung Karang Timur Serap Aspirasi Warga

03/06/2024 07:20:00 WIB 26

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto bersama jajarannya menyambangi Masjid Ukhuwatul Islamiyah dalam rangka cooling system wujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada serentak 2024, Senin (3/6/2024) subuh.

Selain melakukan solat subuh berjamaah di masjid tersebut, Kompol Kurmen juga berkesempatan bedialog dengan para jemaah usai pelaksanaan solat subuh.

Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto menjelaskan bahwa, selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga dijadikan wadah untuk menyerap aspirasi warga khususnya jemaah solat subuh di masjid tersebut.

“Alhamdulillah hari kami bisa bersilaturahmi dengan warga kelurahan kedamaian, khususnya jemaah masjid Ukhuwatul Islamiyah, kami bisa berdiskusi, menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat” kata Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto, Senin (3/6/2024) pagi.

Tak hanya berdiskusi, Kurmen juga tak bosan bosan mengimbau masyarakat dalam berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban mulai dari lingkup terkecil dilingkungan masing masing.

“Segela permasalahan sekecil apapun, kami berharap masyarakat cepat melaporkan, baik kepada Bhabinkamtibmas setempat maupun call sign 110 yang dimiliki oleh Polresta Bandar Lampung” jelas Kurmen Rubiyanto.

Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman, Polsek Tanjung Karang Timur terus gencar melakukan upaya pembinaan dan penyuluhan salah satunya dengan melakukan kegiatan patroli subuh.(*)

Share this post