Safari Subuh di Mushola Al Ikhlas, Kapolsek Tanjung Karang Timur Minta Warga Jaga Persatuan dan kerukunan

21/08/2024 07:20:00 WIB 1.356

tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto meminta masyarakat khususnya jemaah solat subuh untuk menjaga kerukunan jelang kontestasi Pilkada 2024 di Kota Bandar Lampung.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek, saat berdiskusi dengan jemaah Mushola Al Ikhlas, Jalan P. Kemerdekaan, Kelurahan Tanjung Gading, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Rabu (21/8/2024) subuh, usai melakukan solat subuh berjamaah.

Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto menjelaskan bahwa, kegiatan safari subuh yang dilakukan oleh jajarannya, gencar dilakukan salah satunya sebagai upaya cooling system jelang Pilkada 2024.

“Ini upaya kita, cooling system jelang Pilkada, harapannya apa yang kami lakukan ini berdampak dengan kamtibmas khususnya di wilayah Tanjung Karang Timur,,” ungkap Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen, pada Rabu (21/8/2024) pagi.

Dalam kesempatan ini juga, para jemaah yang hadir juga bisa curhat tentang berbagai permasalahan yang dihadapi terutama terkait dengan keamanan lingkungan serta memberikan solusi terbaik secara cepat dan tepat.

“Tanpa peran aktif masyarakat, tentunya kami, Kepolisian tidak bisa maksimal dalam menjaga kamtibmas,” jelas Kurmen.

Masyarakat dan jemaah yang hadir dalam ibadah solat subuh berjamaah menyambut baik apa yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tanjung Karang Timur tersebut.

Dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif, upaya upaya dilakukan oleh Polresta Bandar Lampung, salah satunya dengan melakukan safari subuh.(*)

Share this post