Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Lampung Gelar Lomba Burung Berkicau

23/06/2024 19:10:00 WIB 35

BrimobLampung - Polda Lampung menggelar kegiatan Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup III dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Lapangan Hitam Mako Polda Lampung, Minggu (23/06/2024).

Kapolda Lampung menyampaikan, dalam rangka mengisi Hari Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024, Polda Lampung menggelar berbagai macam kegiatan dan perlombaan yang salah satunya adalah lomba burung berkicau Kapolda Cup III yang dilaksanakan hari ini.

Dalam Sambutannya Kapolda Lampung Mengatakan Peserta lomba burung berkicau ini tidak hanya diikuti peserta dari Provinsi Lampung tetapi juga dari luar Kota seperti Sumatra Selatan, Jambi dan Jakarta maupun Bandung dengan melombakan 25 Kelas  diperkiraan 1.500 ekor burung yang ikut berpartisipasi diantaranya murai batu, kacer, cendet, cucak ijo, kenari dan lovebird.

”Lomba burung berkicau Kapolda Cup III ini diharapkan dapat menjadi sarana penyaluran hobi bagi para Pecinta burung yang dikemas dalam bentuk perlombaan, yang terpenting adalah lomba burung berkicau ini menjadi ajang silaturahim antar pecinta burung, Jaga Sportivitas dan Solidaritas, Besar harapan Kapolda Cup tahun ini lebih baik dari Tahun tahun Sebelumnya, Biarlah Burung Mecarai Lawan Kita Tetap Berkawan, unjarnya.

Kegiatan di Buka dengan pelepasan Balon ke udara serta burung secara simbolis ke alam liar oleh Kapolda Lampung didampingi Pejabat Utama, Pemotongan Bunga dan dilanjutkan dengan penggantungan secara simbolis oleh Kapolda Lampung.

in Brimob

Share this post