Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polsek Kemiling Lakukan Bakti Kesehatan di Gereja

03/06/2024 07:00:00 WIB 30

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Polsek Kemiling, Polresta Bandar Lampung menggelar bakti kesehatan dengan menyambangi jemaat di Gereja Advent Hari Ketujuh, Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Minggu (2/6/2024) pagi.

Kapolsek Kemiling Iptu Sutomo, S.Kep.,M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

"Pagi ini, kami bersama tim kesehatan pihak Gejera, bersama sama melakukan pemeriksaan kesehatan bagi para jemaat dan warga sekitar," kata Kapolsek Kemiling Iptu Sutomo, Minggu (2/6/2024).

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tensi dan tekanan darah, pemeriksaan gula darah, serta konsultasi kesehatan.

Tak hanya jemaat gereja, masyarakat sekitar juga tampak hadir dalam kegiatan ini.

"Harapannya kegiatan ini berdampak positif bagi kerukunan umat beragama dan kondusiftas kamtibmas di wilayah sekitar" ungkap Tomo.

Dalam rangka menyabut Hari Bhayangkara Ke 78, Polsek Kemiling terus aktif menggelar kegiatan sosial sebagai wujud hadirnya sosok Polri ditengah tengah masyarakat serta menciptakan Kamtibmas yang aman. (*)

Share this post