Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Trimurjo Gelar Bhakti Religi di Tempat Ibadah

21/06/2024 09:40:00 WIB 653

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78, jajaran Polsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan kegiatan bhakti religi yang digelar di Masjid Agung Ummul Quro' Kel. Simbar Waringin Kec. Trimurjo Kab. Lampung Tengah, Jumat (21/6/24) sekira pukul 10.30 WIB.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Trimurjo Iptu Admar yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa Bhakti Religi ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78 tahun 2024.

Selain itu, kata Kapolsek, kegiatan ini dikandung maksud guna mempererat tali silaturahmi, sekaligus untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjaga nilai-nilai toleransi, kebersamaan serta menjaga kerukunan antar umat beragama, khususnya diwilkum Polsek Trimurjo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga turut memberikan alat kebersihan yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Agung Ummul Quro'.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Lampung Tengah. 

Share this post