Sambut Hari Lalu Lintas ke-69, Sat Lantas Polres Lamteng Berikan Untuk Warga Kurang Mampu

07/09/2024 12:40:00 WIB 126

https://tribratanews.lampung.polri.go.id   Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Sat Lantas Polres Lampung Tengah Berikan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 22 September 2024 mendatang, Satlantas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada puluhan warga kurang mampu di Kelurahan Adi Jaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Sabtu (7/9/24) pagi

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasat Lantas, Iptu Wahyu Dwi Kristanto, S.H., M.H menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 22 September 2024 mendatang.

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polri sekaligus upaya cooling system untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Lampung Tengah," ujarnya.

Menurut Kasat Lantas, berbagi kepada sesama adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial.

"Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama," imbuhnya.

Pihaknya berharap, bantuan sosial yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan tersebut mampu membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Iptu Wahyu mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mentaati peraturan lalulintas saat berkendara dan turut serta aktif menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungan masing masing. (Humas LT)

Share this post