Sat Binmas Polres Lampung Utara Gelar Cooling System

05/09/2024 15:00:00 WIB 132

https://tribratanews.lampung.polri.go.id Lampung Utara - Sat Binmas Polres Lampung Utara melaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka menciptakan situasi aman dan damai menjelang Pilkada Serentak 2024 di Desa Semuli Jaya, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten setempat, pada Rabu (4/9/24).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Lampung Utara IPTU A. Damanhuri yang berfokus pada tatap muka dan pemberian himbauan kepada tokoh masyarakat setempat.

Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas menyampaikan beberapa himbauan penting untuk menjaga kondusivitas tahapan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Lampung Utara dan Bupati/Wakil Bupati Lampung Utara tahun 2024.

Ia mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Desa Semuli Jaya yang telah berkontribusi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini.

IPTU Damanhuri mengajak masyarakat untuk tetap saling menghormati dan menjaga silaturahmi meskipun berbeda dukungan dan pilihan politik.

Selain itu, masyarakat dihimbau untuk tidak mudah percaya dengan berita hoaks yang disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan hanya bertujuan untuk meraih keuntungan pribadi.(*)

Share this post