Sat Binmas Polres Mesuji Laksanakan Bansos NCS jelang pilkada 2024 Di Simpang Pematang

27/09/2024 09:20:00 WIB 132

tribratanews.lampung.polri.go.id   Mesuji – 26 september 2024 Sat Binmas Polres Mesuji melaksanakan kegiatan bakti sosial (bansos) bertajuk Nusantara Cooling System di Desa Simpang Pematang. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Kegiatan bansos ini meliputi distribusi bantuan berupa sembako serta bahan pangan lainya kepada tokoh masyarakat dan masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Binmas Polres Mesuji Akp Sarijo,S.H mewakili kapolres mesuji mengatakan dalam sambutannya, mengungkapkan pentingnya peran polisi dalam memberikan dukungan kepada masyarakat, terutama di masa-masa penting seperti Pilkada. "Kami ingin masyarakat merasa diperhatikan dan aman, sehingga bisa berpartisipasi secara aktif dalam proses demokrasi," ujarnya.

Selain memberikan bantuan, anggota Sat Binmas juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada. Masyarakat diajak untuk berperan serta dalam menciptakan situasi kondusif dan menghindari ganguan kamtibmas yang ada.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga setempat. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat, dan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai.

Share this post