Sat Lantas Polres Mesuji Melaksanakan Donor Darah Dalam Rangka HUT Lalu Lintas ke-69

19/09/2024 10:40:00 WIB 123

tribratanews.lampung.polri.go.id Sat Lantas Polres Mesuji melaksanakan kegiatan donor darah sebagai rangkaian perayaan HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-69 di RSUD Ragab Begawe Caram. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 17 September 2024, sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi sosial kepada masyarakat.

Kegiatan donor darah ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mesuji, AKP Asep Suhendi,S.H.,M.H, dan diikuti oleh personel Sat Lantas Polres Mesuji. Para peserta dengan sukarela menyumbangkan darah mereka untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit dan mendukung upaya kesehatan masyarakat setempat.

Kasat lantas polres mesuji AKP Asep Suhendi Mewakili kapolres mesuji mengatakan Acara ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan hari jadi Bhayangkara Lalu Lintas, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya mendonorkan darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Tim medis dari RSUD Ragab Begawe Caram turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, memastikan seluruh proses donor darah berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat dan pihak rumah sakit. Sat Lantas Polres Mesuji berharap, melalui kegiatan ini, semangat kepedulian sosial dapat terus ditingkatkan, dan momen perayaan HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-69 menjadi lebih berarti bagi semua pihak.

Share this post