https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Sat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Bagikan Takjil dalam Kegiatan Polri Peduli Masyarakat.
01/04/2024 12:30:00 Views : 3946

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Barat--Jajaran personel Sat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung mengadakan sebuah aksi sosial bertajuk ‘Polri Peduli Masyarakat’ dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat di jala raya kelurahan Daya murni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat . Kegiatan ini diadakan pada hari Senin, 01 April 2024, mulai pukul 16.30 WIB sampai selesai, sebagai bagian dari serangkaian kegiatan Ramadhan.

Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat AKP Yopi Hariyadi, S.H, bersama KBO Narkoba Polres Tulang Bawang Barat IPDA Apriyanto Batubara, serta para anggota turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini menyasar para pengguna jalan yang melintas dijalan raya.

Inisiatif ini merupakan upaya Polres Tulang Bawang Barat untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta mempererat hubungan antara Polri dan warga, dengan tujuan utama untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di Kabupaten Tulang Bawang Barat, khususnya selama bulan suci Ramadhan.

AKP Yopi Hariyadi, mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat, menegaskan, “Kegiatan ini bukan hanya sekedar membagikan takjil, tapi lebih dari itu adalah sarana kami untuk menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Kami berharap, melalui aksi kecil ini, dapat menyemarakkan bulan Ramadhan dan sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.”

Peserta yang menikmati takjil tersebut menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polres Tulang Bawang Barat. Mereka mengapresiasi langkah ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan mengaku merasa lebih dekat dengan aparat keamanan.

Kegiatan ‘Polri Peduli Masyarakat’ ini juga menjadi momentum bagi Polres Tulang Bawang Barat untuk terus meningkatkan sinergi serta kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif, terutama selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri

(humas_tubaba)


-->