Satbrimob Polda Lampung Terlibat Apel Gelar Kesiapsiagaan Power On Hand Kapolda Jelang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024

19/07/2024 18:00:00 WIB 1.405

BrimobLampung - Apel Power On Hand (POH) Kapolda, Satbrimob Polda Lampung mengikuti pelaksanaan Apel dalam rangka mengecek kesiapan seluruh personel serta almatsus dan kendaraan dinas dalam menyikapi dan mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polda Lampung menjelang Pilkada Serentak 2024 Provinsi Lampung, Jumat 19 Juli 2024.

Dalam Kesempatan tersebut Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Yustanto Mujiharso menyampaikan, Satbrimob Polda Lampung kembali melaksanakan apel Power On Hand (POH) Kapolda yang dilaksanakan di Lapangan Kopri Provinsi Lampung.

"Apel Power On Hand Kapolda ini dilaksanakan dalam rangka mengecek seluruh kesiapan personel dan almatsus serta kendaraan dinas yang dimiliki oleh Polda Lampung Khususnya Satbrimob Polda Lampung yang nantinya digunakan untuk membantu menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Lampung menjelang Pilkada Serantak Tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan".Kata KBP Yustanto.

Pelaksanaan apel Power On Hand (POH) Kapolda ini dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung dan diikuti oleh seluruh personel Polda Lampung yang akan terlibat dalam Pengamanan Pilkada Serentak 2024 Provinsi Lampung.

Pada pelaksanaan apel Power On Hand (POH) ini Kapolda Lampung menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Polda Lampung karena telah bekerja keras memberikan pengabdian terbaik menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Lampung tetap kondusif.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel karena telah bekerja sama dengan baik dalam hal melaksanakan tugas rutin menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Lampung dan menjaga nama baik institusi Polri hingga sampai saat ini.

Tidak henti-hentianya kepada seluruh komandan untuk selalu mendampingi personel pada saat pelaksanaan latihan sehingga nantinya mencipta chemistery yang baik pada saat melaksanakan tugas dilapangan. Dan disamping itu kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan.

Dalam pelaksanaan apel ini juga ditekankan kepada seluruh personel untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran yang nantinya akan menciderai nama baik institusi Polri.

Netralitas Polri dalam menghadapi Pemilu juga harus selalu dijaga dalam pelaksanaan tugas pengamanan karena petunjuk dan arahan dari pimpinan sudah jelas dan tegas, tutup Kapolda.

Share this post