Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Gelar Bakti Religi Dalam Rangka HUT Lalu lintas ke 69

09/09/2024 14:00:00 WIB 206

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Barat-Dalam rangka menyambut HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 69, Satuan Lalu lintas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melaksanakan kegiatan Bakti Religi yang digelar di Masjid Jami Nurul Huda dan Masjid Baiturrahman Kel Panaragan Jaya Kec.Tulang Bawang Tengah Kab.Tulang Bawang Barat, Sabtu (07/09/2024) Pagi

Kegiatan Bakti religi membersihkan rumah ibadah di Masjid Jami Nurul Huda dan Masjid Baiturrahman  di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Barat Iptu Deni Saputra, S.H.,M.M beserta Personil Satuan Lalu lintas.

Mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sendi Antoni, S.I.K.,M.I.K, Kasat
Lantas Polres Tubaba Iptu Deni Saputra, S.H.,M.M mengatakan bahwa Bhakti Religi ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 69.

Selain itu, menurut Kasat Lantas kegiatan ini di dengan tujuan guna mempererat tali silaturahmi, sekaligus untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjaga nilai-nilai toleransi, kebersamaan serta menjaga kerukunan antar umat beragama.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Tubaba bersama  personel satlantas Tubaba turut  membersihkan bangunan masjid dan halaman di seputaran Masjid.

"Kasat Lantas mengimbau kepada pengurus Masjid dan masyarakat sekitarnya untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk, menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Tulang Bawang Barat." pungkasnya. *

Share this post