Sinergi Bakti Sosial PPKM Mikro Polres Lamteng Dengan Ormas

01/08/2021 20:28:10 WIB 95

Polres Lampung Tengah-Kasat Binmas Polres Lampung Tengah AKP. Kurmen Rumbiyanto, SH. MM menyalurkan paket bantuan sosial berupa beras dan sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah virus Covid-19 di Dsn. Banjar Sari Kel. Gunung Sugih Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah.

 

Dengan mengusung Tema  Giat Bakti Sosial PPKM Mikro Polres  dengan Ormas dan Organisasi Kepemudaan,  Sabtu (31/07/2021).

 

Kegiatan Bakti Sosial PPKM Mikro dilaksanakan oleh  anggota Polres bersinergi dengan Organisasi Kepemudaan, perwakilan Ormas, perwakilan Da'i Kamtibmas, perwakilan anggota IKDMI, perwakilan anggota HMI dan perwakilan anggota PMII Kab. Lamteng.

 

Kegiatan tersebut guna mempererat tali Silaturahmi dan  mensosialisasikan aturan pemerintah yang sudah di sampaikan Polri dapat di laksanakan dengan kesadaran oleh masyarakat khususnya di Dsn. Banjar Sari Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19.

 

Sebanyak 28 warga mendapat paket bantuan sosial, masing-masing isinya berupa

 

Beras 5 kg

 

Gula pasir 1 kg

 

Minyak goreng 1 liter

 

Sarden 1 kaleng, dan

 

Mie instan 10 bungkus.

 

Dengan kegiatan ini, juga diharapkan masyarakat  tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam  aktifitas sehari-hari, baik di dalam maupun diluar rumah, yaitu dengan cara 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) dalam rangka menjalani PPKM Berbasis Mikro di Kab.Lamteng.

 

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Polres Lamteng dan Ormas oleh salah satu perwakilan warga penerima bantuan, sembari mengatakan semoga hal ini menjadi berkah, apalagi ditengah pandemi Covid-19.

 

Seluruh rangkaian kegiatan  dilaksanakan dengan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19”

Share this post