Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Lampung Tengah Sambut Danrem 043/Gatam

25/07/2024 09:00:00 WIB 68

Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M bersama Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K turut menyambut kunjungan kerja Danrem 043 Garuda Hitam di Markas Kodim 0411 Kota Metro, pada Kamis (25/7/24) pagi.

Kunjungan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M yang didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Hanny Rikas Hidayatullah bersama sejumlah pejabat utamanya ini juga disambut oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah dan Forkopimda Kota Metro.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan bahwa kunjungan kerja ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Danrem 043/Gatam untuk memantau dan memberikan arahan langsung kepada satuan-satuan di bawah komandonya, serta mempererat sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah setempat.

"Karena, sinergi yang kuat antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah sangat diperlukan untuk menghadapi berbagai tantangan keamanan dan pembangunan. Kunjungan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan tersebut," ungkapnya.

Dengan adanya kunjungan ini, kata AKP Sayidina Ali, diharapkan terciptanya sinergi yang lebih baik lagi antara semua pihak dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Metro. 

Share this post