Sisihkan Uang Gaji, Bripka Leonardo Berikan Bantuan Alkes Kepada Warga Lansia

06/12/2023 18:00:00 WIB 1.351

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Wujud kepedulian Polri, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yakni Bripka Leonardo kembali melakukan aksi sosial.

Dengan menyisihkan gaji setiap bulannya, Bripka Leonardo hari ini memberikan bantuan sosial berupa alat kesehatan (Alkes) untuk warga lanjut usia (Lansia) di Kp. Bangun Rejo Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah. Rabu (6/12/23).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Bripka Leonardo mengatakan, bantuan Alkes berupa 1 unit kursi roda dan 2 alat bantu berjalan tersebut merupakan hasil menabung dari menyisihkan sisa gaji miliknya selama lima bulan terakhir.

"Alhamdulillah, hari ini saya dengan didampingi Pak Bhabinsa Serda Heri Widodo dan Kakam Bangun Rejo Bpk. Lukas Supangat telah memberikan bantuan tersebut kepada tiga warga lansia yakni mbah Kamidi (80) penerima kursi roda, kemudian mbah Saliyem (70) serta Tukinah (62) penerima alat bantu berjalan,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat membutuhkan sekaligus memberikan semangat dan motivasi bagi para warga lansia dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Leonardo juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Lampung Tengah dan Polsek Bangun Rejo untuk membantu masyarakatnya yang membutuhkan bantuan sekaligus sebagai bentuk cooling system untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang semakin aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu serentak Tahun 2024.

Sementara itu, Lukas Supangat selaku Kakam Bangun Rejo tak henti hentinya mengucapkan terimakasih dan memberikan apreasi kepada Bripka Leonardo, atas inovasi, dedikasi dan loyalitas beliau dalam membantu masyarakat, baik di desa binaannya maupun di desa lain.

"Yang saya ketahui, Bripka Leonardo adalah salah satu Polisi terbaik yang ada di jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung," ungkapnya.

"Mewakili pihak keluarga penerima bantuan, kami selaku Kakam Bangun Rejo mengucapkan terimakasih kepada Pak Bhabin dan Bpk. Kapolres Lampung Tengah. Semoga Polri kedepan semakin dekat dan dicintai oleh masyarakatnya," demikian pungkasnya.

Share this post