Syukuran hari jadi ke 74 Polwan RI Polres Lampung Barat tahun 2022

08/09/2022 19:01:00 WIB 145

Tribratanews.lampung.polri.go.id-Lampung Barat--Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.Ik, MH dan Ibu asuh Polwan Ny. Sapta Heri memimpin acara syukuran Hut Polwan RI di Aula Polres Lampung Barat, Kamis ( 08/09/2022 ).

Kegiatan syukuran Hut Polwan yang ke -74 dihadiri oleh Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono,SH,  seluruh Pejabat utama dan personil Polres Lampung Barat.

Polwan merupakan Polisi wanita yang berperan serta dalam membantu tugas Pokok Kepolisian dan sekarang Polwan bisa berkarya dan berkarir di Institusi Kepolisian," Pungkas Heri.


"Heri menuturkan bahwa Polwan sudah bisa berkarir sesuai bidangnya, sebagai contoh ada yang menjadi Kapolsek, Kapolres dan Kapolda serta jabatan strategis lainya pada Institusi Polri, maka dari itu  terus semangat dan berprestasi.

Acara syukuran Hut Polwan ke -74 dilaksanakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personil Polres Lampung Barat yang termuda.

Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jadikan  Polri sebagai pengabdian untuk bangsa, jangan lelah untuk berbuat baik terus berjuang demi Polri yang Presisi( prediktif , responsibilitas dan transparansi berkeadilan )," lanjut Kapolres.

 

Share this post