Tahap pelipatan surat suara, Polresta Bandar Lampung Perketat Pengamanan Di Gudang Logistik KPU Kota Bandar Lampung

23/12/2023 15:04:00 WIB 59

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung - Guna memberikan jaminan keamanan terhadap logistik Pemilu 2024, Polresta Bandar Lampung intens melakukan pengamanan dan patroli di gudang logistik KPU Kota Bandar Lampung, yang terletak di jalan Pulau Sebesi, Sukarame Bandar Lampung.

KPU Kota Bandar Lampung saat ini tengah melalukan sortir dan pelipatan surat suara Pemilu 2024.

Pelipatan surat suara sendiri dilakukan dengan bantuan sejumlah masyarakat sekitar dan akan dilakukan hingga tanggal 28 Desember 2023 dengan penjagaan ketat pihak Kepolisian.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati menjelaskan bahwa Polisi dalam hal ini Polresta Bandar Lampung terus memberikan pengamanan dan pemantauan di gudang logistik guna menjamin keamanan bagi logistik Pemilu 2024.

"Saat ini sedang berlangsung kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara, kami sendiri sudah menyiagakan personel di gudang logistik agar pelaksanaan tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar" ungkap Iptu Agustina Nilawati dalam narasi tertulisnya, Sabtu (23/12/2023) siang.

Lebih lanjut, Nila mengatakan bahwa masyarakat atau petugas yang akan melakukan penyortiran dan pelipatan surat suara di dalam gudang logistik, dilakukan pemeriksaan sebelum masuk ke dalam gudang tersebut.

Polresta Bandar Lampung sendiri menyiagakan personelnya selama 1x24 jam di Gudang Logistik Pemilu secara bergantian dan berkelanjutan.

"Kami juga terus berkomunikasi dengan pihak KPU guna memastikan setiap kegiatan di gudang penyimpanan logistik Pemilu dapat berjalan dengan baik dan aman" pungkasnya.

Share this post