Tatap Muka Dengan Warga Bumi Waras, Kasat Binmas Himbau Jaga Kerukunan dan Persatuan

19/11/2023 06:33:00 WIB 55

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Bandar Lampung gencar melakukan tatap muka dengan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat guna menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk.

Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat kelurahan kangkung, ketua PPS dan PKD Kelurahan Kangkung dan masyarakat sekitar, pada Sabtu (18/11/2023) malam.

Tampak hadir dalam kegiatan ini kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP Kurmen Rubiyanto, S.H., M.M. didampingi oleh Lurah Kangkung Wiwin.

Dalam sambutannya, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP Kurmen Rubiyanto menghimbau masyarakat untuk menjaga kerukunan dan persatuan khususnya jelang Pemilu 2024.

"Saya apresiasi terhadap kerukunan yang telah terjaga dengan baik, kiranya ini bisa tetap dipertahankan khususnya jelang Pemilu 2024" ungkap AKP Kurmen.

Kurmen menambahkan bahwa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dibutuhkan peran aktif masyarakat.

"Pesta demokrasi sudah semakin dekat, saya minta kerukunan dan persatuan tetap harus dijaga" imbuh Kompol Kurmen.

Menyinggung terkait marakanya aksi tawuran, AKP Kurmen meminta peran orang tua dan lingkungan harus bisa lebih ditingkatkan dengan memberikan pengawasan kepada anak anaknya.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polresta Bandar Lampung merupakan wujud komitmen Polresta Bandar Lampung dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung. 

Share this post