https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Terus Kembangkan Berbagai Program, Portal Humas Jadi 'Rumah’ Perbaharui Informasi
29/03/2024 20:40:00 Views : 1427

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. - Jakarta. Humas Polri semakin mengembangkan program-program publikasi berbasis teknologi. Salah satu yang baru di launching adalah aplikasi Portal Humas.

Portal Humas adalah inovasi digital Divisi Humas Polri dalam satu platform. Program baru ini menunjukan komitmen Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho agar satker yang dipimpinnya selalu mengembangkan diri agar siap menghadapi tantangan ke depan.

Dari Portal Humas, masyarakat bisa mengakses profil polda di tiap wilayah, Media Hub, Polri TV, Tribratanews, Citizen Journalism, hingga press releas yang dikeluarkan setiap harinya.

Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat membuat akun yang dapat digunakan sebagai sarana citizen journalism. Mulai dari naskah berita, video, hingga foto dapat diunggah masyarakat ketika melihat sebuah peristiwa yang dapat menjadi informasi bermanfaat bagi publik.

Media massa nasional pun dapat memperoleh kemudahan dari Portal Humas dengan adanya press release yang up to date. Dari sana, media mendapatkan informasi kegiatan seluruh satker Polri yang dapat dijadikan pemberitaan

Sumber :
https://Tribratanews.polri.go.id


-->