Tim Patroli Polres Tanggamus Bantu Dorong Mobil Mogok di Komplek Pemkab

06/07/2023 18:23:00 WIB 734

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Tanggamus - Dalam gelaran patroli malam, personel Polres Tanggamus menemukan kendaraan mengalami kerusakan di Jalan Pemkab Tanggamus, Rabu 5 Juli 2023, malam.

Tim patroli juga melakukan pertolongan dengan mendorong mobil hingga ketempat yang lebih aman serta menguhubungi pihak bengkel.

Kasi Humas Polres Tanggamus, Iptu M. Yusuf, S.H mengatakan, pihaknya melalaui tim patroli melakukan bantuan dengan mendorong mobil tersebut.

"Mobil tersebut ada kendala, tidak kuat menanjak saat akan naik ke arah komplek Pemkab, sehingga anggota patroli membantu dorong mobil tersebut sampai tempat aman di bahu jalan depan kantor Bupati," kata Iptu M. Yusuf usai kegiatan.

Kasi Humas menjelaskan, mobil tersebut dikemudikan oleh Suswanto warga Pekon Talang Rejo dan ia seorang diri ketika kendaraanya mengalami trouble.

"Petugas yang mendatangi sang sopir memberikan bantuan, sehingga sang sopir merasa terbantu," jelasnya.

Ditambahkannya, usai dilakukan pemeriksaan pihak bengkel, mobil tersebut dapat hidup dengan normal dan warga tersebut juga kembali ke kediamannya. (*)

Share this post