Tingkatkan Ketaqwaan Personel, Polres Pesisir Barat Melaksanakan Kegiatan Binrohtal

01/08/2024 19:30:00 WIB 1.233

tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Mushola Al Arsyad, Jln. Kuala Stabas Kel. Pasar Mulya Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, pada Kamis (1/8/24) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat, IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan Polres Pesisir Barat untuk menumbuhkan keimanan di dalam diri serta mengingatkan personel terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

"Tujuan Binrohtal ini dilaksanakan tersebut untuk meningkatkan ketaqwaan personel Pesisir Barat dan menjadikan kita sebagai muslim yang baik terhadap sesama manusia maupun kepada Allah SWT. Dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat memberikan semangat dalam menjalani kehidupan dan menumbuhkan rasa tanggung jawab yang lebih baik dalam bekerja sehari-hari", Ujar Kasihumas.

"Maka patut disyukuri apa yang telah kita dapatkan merupakan anugerah dari Allah SWT serta menjadikan kita Polri yang religius dan humanis, sebagaimana hadis nabi "barang siapa yang ingin bahagia di dunia gapailah dengan ilmu, barang siapa ingin bahagia di akherat gapailah dengan ilmu dan barang siapa yang ingin bahagia dunia akherat gapailah dengan ilmu" Untuk itu mari kita belajar ilmu agama supaya bahagia dunia dan bahagia di akherat" Pungkas IPDA Kasiyono.

in Hukum

Share this post