Truck Fuso Mengalami Kerusakan, Inilah Kesigapan dan Respon Cepat Polsek Rumbia

22/02/2023 15:01:00 WIB 70

Tribratanews.lampung.polri.go.id : Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman, lancar serta kondusif, jajaran Polsek Rumbia Polres Lampung Tengah, Polda Lampung tingkatkan Patroli KRYD diwilkum Polsek Rumbia. Rabu (22/2/23).

Saat petugas melaksanakan Patroli, ditemukan kendaraan Truck Fuso yang mengalami kerusakan, tepatnya di jalan utama penghubung antara Kecamatan Bumi Nabung dan Kecamatan Rumbia.

“Melihat ada kendaraan yang mengalami kerusakan, kami merespon cepat dengan membantu mengamankan jalur tersebut agar tidak terjadi kemacetan, kemudian kami carikan tukang las supaya mobil bisa cepat diperbaiki,”kata Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si.

Kapolsek mengatakan, respon cepat yang dilakukan Aipda Gede Kastawan bersama anggota kepada masyarakat tersebut merupakan wujud “Polisi Penolong Masyarakat” bahwa Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih.

Selain itu, patroli cipta kondisi atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini, sebagai langkah Polri guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas seperti C3 maupun kejahatan jalanan lainnya,”ungkapnya.

Bagas (30) salah satu pengemudi Truck Fuso mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bapak-bapak Kepolisian yang telah suka rela membantu kami, sampai mencarikan tukang las agar kendaraan bisa diperbaiki, sehinga kami bisa melanjutkan perjalanan kembali,. Terimakasih Polri,”demikian pungkasnya.

Share this post