Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Rangkaian HUT ke-79 RI di Provinsi Lampung

17/08/2024 20:20:00 WIB 98

tribratanews.lampung.polri.go.id. BrimobLampung - Pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Rangkaian HUT ke-79 RI tingkat Provinsi Lampung kali ini bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen Pol Helmy Santika dan bertindak selaku Komandan Upacara adalah Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung Kompol Ramadhona,yang bertempat di Lapangan Kota Baru, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan,Sabtu 27/08/24.

Sebelum dilaksanakan upacara penurunan Bendera Merah Putih terlebih dahulu dibuka dengan penampilan Marching Band Gita Praja Saburai dibawah binaan Pemerintah Provinsi Lampung yang membawakan beberapa lagu dan disaksikan langsung oleh Pj Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, tamu undangan yang hadir, serta seluruh peserta upacara.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi dan semangat kebersamaan dalam memperingati hari kemerdekaan, sekaligus sebagai simbol komitmen Polri khususnya Satuan Brimob Polda Lampung dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. 

Share this post