Waka Polda Lampung Memimpin Rapat Persiapan Vaksinasi Massal Polres Jajaran

25/06/2021 21:46:01 WIB 109

TribrataNewsPolriLampung-Bandar-Lampung-Waka Polda Lampung Brigjen.Pol.Drs.Subiyanto memimpin Rapat Persiapan Vaksinasi Massal dengan Polres Jajaran Melalui Saranan Video Conference Yang di hadiri Danrem 043 Gatam Brigjen.TNI.Drajad Brima Yoga, S.I.P,M.H. Perwakilan Kadis Kesehatan Provinsi Lampung,PJU Polda Lampumg Jumat 25 Juni 2021 Tempat Gedung Comand Center Polda Lampung

 

“Dalam Arahan Waka Polda Melalui Video Conference kegiatan tersebut disampaikan beberapa hal ,Polda Lampung memiliki target jumlah masyarakat yg harus menerima vaksin dalam kegiatan vaksin massal ini sebanyak 33.350 ribu jiwa.

 

Ada 64.800 dosis vaksi yang diberikan kepada Polda Lampung dan jajaran yang harus dimaksimalkan penggunaannya sampai untuk tgl 30 juni, Polda Lampung telah menyiapan 145 titik tempat Vaksinasi massal yg tersebar diseluruh Lampung untuk vaksinasi massal.Ujara Waka Polda Lampung

 

“Jumlah Vaksinator yang disediakan oleh Pemprov sebanyak 3500 orang Dengan Sasaran Petugas Medis, TNI Polri, Pegawai BMN, BUMD, Masyarakat rentan covidUsia 18thn keatas, Pra Lansia dan Lansia 50thn keatas.

 

Agar para Kapolres bekerjasama dengan TNI dan Stake Holder terkait, sesuai dengan tema TNI Polri Serbuan Vaksinasi Nasional TNI Polri, sehingga kegiatan Vaksin Massal ini dapat berjalan dengan baik .

 

Vaksin sudah diberikan kepada masing-masing Polres, diharapkan agar penyimpanan dan pendistribusiannya diawasi dengan baik, Ada 5 Polres yang di back up oleh Polda, Lamsel, Lambar, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuj,Kata Waka Polda Lampung .


Share this post