Warga Kampung Pujokerto Geger Ditemukan Mayat Laki-Laki Tersangkut di Pintu Air Irigasi

04/07/2021 21:00:54 WIB 276

TribrataNewsPolriLampung- Polres Lampung Tengah-Warga Kampung Pujokerto, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah geger. Ini karena adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (anonim) yang tersangkut di pintu air Dam 5 Saluran Irigasi Punggur Utara kampung setempat, Minggu (4/7/2021) sekira pukul 12.30 WIB.

 

Mayat yang kondisinya telah membengkak bahkan telah membusuk dan dikerumuni belatung itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang melintas di jembatan pintu air tersebut.

 

Kapolsek Trimurjo AKP A. Pancarudin mengungkapkan, bahwa mayat yang diperkirakan berusia 16 tahun dan tinggi kurang lebih 130 centi meter (cm) dan memakai baju kaos oblong warna hitam tersebut kondisinya telah rusak dan tidak dapat dikenali.

 

“Saat ditemukan mayat memang sudah tidak dapat dikenali, bahkan sebagian wajahnya pun sudah rusak dan membusuk. Kalau melihat dari kondisi mayat diperkirakan telah meninggal sudah 4 sampai 5 hari yang lalu,” kata Panca kepada radarlamteng.com melalui pesan WhatsAppnya.

 

Setelah mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut, lanjut Panca, kemudian Anggota Polsek Trimurjo bersama Tenaga Kesehatan serta dibantu warga setempat mengevakuasi mayat dari saluran irigasi.

 

“Saat ini mayat sudah kita evakuasi bersama Tim Inafis Polres Lamteng dan telah di bawa ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya, Gunung Sugih,” tambahnya.


Mantan Kapolsek Metro Utara ini menghimbau kepada seluruh masyarakat, bila mana merasa kehilangan sanak saudara dengan ciri-ciri yang ada dapat segera menghubungi polsek setempat.

Share this post