Wujud kepedulian kepada masyarakat Polsek Tanjung Raya dengan mengadakan Bakti Sosial di Desa Tri Karya Mulya

15/09/2024 12:20:00 WIB 103

https://tribratanews.lampung.polri.go.id 
Wujud kepedulian kepada masyarakat Polsek Tanjung Raya dengan mengadakan Bakti Sosial di Desa Tri Karya Mulya

Polsek Tanjung Raya melaksanakan bakti sosial untuk masyarakat yang membutuhkan di Desa Tri Karya Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Dengan bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup warga yang masih membutuhkan

Dalam kegiatan tersebut, pihak Polsek membagikan berbagai bantuan sosial, berupa sembako. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Tanjung Raya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan mereka.

Kapolsek Tanjung Raya, Iptu Bambang P Mewakili Kapolres Mesuji mengungkapkan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Beliau berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan kesulitan dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Warga Desa Tri Karya Mulya menyambut antusias kegiatan ini dan menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Bakti sosial ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi kegiatan serupa di masa mendatang.

Share this post