https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Wujudkan Pilkada Damai, Kapolsek Tanjung Karang Timur Sambangi Tokoh Agama
04/05/2024 16:20:00 Views : 60

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung -  Jelang Pilkada serentak 2024, Polresta Bandar Lampung dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Kurmen Rubiyanto  yang melakukan kegiatan silaturahmi Kamtibmas ke salah satu tokoh agama KH M. Ishomudin yang ada di wilayah hukum Mapolsek setempat, Jumat (03/05/2024) siang.

Kapolresta Bandar Lampung melalui Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto menjelaskan bahwa kegiatan sambang atau silaturahmi Kamtibmas ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Tanjung Karang Timur.

Dalam hal ini, pihaknya mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Silaturahmi ini merupakan agenda rutin yang akan terus kami gencarkan ke seluruh lapisan masyarakat, sebagai upaya cooling system untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pilkada serentak 2024,” ungkap Kurmen.

Pihaknya pun berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pemilu Kada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilayah hukum Polresta Bandar Lampung.(*)


-->