Bahagia Hernadi Karena Motornya yang Dicuri Bisa Diselamatkan Bripka Rico

27/09/2024 18:00:00 WIB 122

tribratanews.lampung.polri.go.id. Lampung - Hernadi (39) seorang pekerja pengukur meteran pada Perusahaan Listrik Negara (PLN) bersyukur motor miliknya bisa kembali usai dicuri oleh pelaku kejahatan.

Hernadi mengatakan peristiwa itu terjadi saat dirinya tengah bekerja mengukur meteran listrik dirumah warga di wilayah Masgar, Lampung Tengah.

Motor yang tengah diparkirkan didepan rumah warga ini berhasil dicuri para pelaku yang berjumlah 4 orang.

"Awalnya saya ini lagi ngukur meteran dirumah warga di Masgar Lampung Tengah. Terus motor saya ini tiba-tiba dibawa para pelaku, jumlahnya ada 4 orang. Saya sempat kejar itu sambil teriak," katanya, Jumat (27/9/2024).

"Saya kejar itu beruntung ada warga yang mau nolongin minjamin motor, terus setibanya di Desa Gotong Royong itu saya ketemu Bripka Rico terus beliau nanya ada apa, langsung saya kasih tahu dan langsung dikejar sama Pak Rico. Itu juga saya ikut ngejar dan Alhamdulillah dua dari 4 pelaku ini berhasil ditangkap dan motor saya bisa kembali lagi," lanjutnya.

Atas kembalinya motor tersebut, Hernadi mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan dalam proses penangkapan tersebut.

"Alhamdulillah motor saya bisa kembali, saya berterima kasih kepada pihak kepolisian terutama Bripka Rico Hady Saputra yang telah  turut serta melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan motor saya berikut pelakunya," tandasnya.

in Hukum

Share this post