Brimob Tuba Mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam Rangka HUT RI ke-79

17/08/2024 20:10:00 WIB 71

tribratanews.lampung.polri.go.id. BrimobLampung - Bertempat di Taman Makam Pahlawan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Jumat (16/8/2024), dilaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam Rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024.

Kegiatan dilaksanakan untuk mengenang kembali jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan memperjuangkan kemerdekaan bangsa sehingga generasi penerusnya dapat mengisi kemerdekaan seperti saat ini.

Dalam Upacara tersebut yang menjadi Inspektur Upacara adalah Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. yang dihadiri oleh Danlanud M. Bunyamin, Kapolres Tulang Bawang AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, Danki Brimob Kompi 3B Pelopor AKP Suwarjo ,S.H. dan forkopimda serta diikuti oleh peserta Upacara Renungan Suci yang terdiri dari Personel Kodim 0426-Tuba, Personel AU M.Bunyamin, Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Polres Tulang Bawang dan Personel BPBD-DAMKAR serta DISHUB Kabupaten Tulang Bawang.

Giat tersebut berakhir sekitar pukul 00.30 wib berjalan dengan aman dan lancar.

Share this post