Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek jajaran Polresta Bandar Lampung Lakukan Patroli Bersinggungan

21/06/2024 07:20:00 WIB 1.454

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Guna mencegah gangguan kamtibmas dan aksi kriminalitas lainnya, Jajaran Polsek di lingkungan Polresta Bandar Lampung melakukan kegiatan patroli bersinggungan.

Salah satunya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Panjang dan Polsek Teluk Betung Selatan, pada Jumat (21/6/2024) dini hari.

Kedua petugas patroli ini bertemu di jalan Yos Sudarso, Teluk Betung Selatan, titik perbatasan wilayah hukum kedua Polsek tersebut.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati, menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan kedua Polsek ini dilakukan guna memastikan kamtibmas di wilayah hukumnya dalam keadaan aman dan kondusif.

“Setelah keduanya melakukan patroli di wilayahnya masing masing, kemudian keduanya bertemu di salah satu titik perbatasan” ungkap Kasi Humas AKP Agustina Nialwati.

Nila menambahkan, bahwa tidak hanya berpatroli, petugas juga melakukan dialogis dengan security maupun masyarakat yang dijumpai saat berpatroli.

“Kita tak bosan bosan, mengimbau masyarakat untuk cepat melaporkan peristiwa atau hal hal yang mencurigakan" jelas Nila.

in

Share this post