Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Intens Lakukan Patroli Dialogis

30/11/2023 13:05:00 WIB 29

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung - Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame, Polresta Bandar Lampung intens melakukan patroli dialogis dengan menyambangi sejumlah objek vital dan lokasi rawan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukarame, Kamis (30/11/2023)siang.

Selain berpatroli, petugas juga tak bosan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada dari aksi aksi kejahatan.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K l., M.M, mengatakan bahwa hadirnya personel Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

"Tak hanya patroli, petugas juga tak henti hentinya memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat" ungkap Iptu Agustina.

Menurut Nila, memasuki tahap Kampanye Pemilu 2024 ini, sudah menjadi prioritas Polri untuk meniadakan gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya khususnya di Kota Bandar Lampung.

"Harapannya dengan kehadiran petugas Kepolisian ditengah tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas" ungkap Nila dalam narasi tertulisnya, Kamis (30/11/2023).

Polresta Bandar Lampung sendiri berkomitmen terus melakukan upaya upaya preemtif maupun preventif guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih saat ini masuk dalam tahapan kampanye Pemilu 2024.

Share this post