Cooling System: Polwan Polsek Gunung Sugih Ajak Warga Jaga Persatuan dan Kerukunan Jelang Pilkada Serentak 2024

27/08/2024 12:40:00 WIB 1.358

tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terus mengedepankan program cooling system jelang Pilkada serentak 2024, Selasa (27/8/24).

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Sugih yakni Aipda Supriatiningsih dan Aipda Hera Natratifola.

Melalui patroli sambang ke Kampung Terbanggi Agung, Polwan Polsek Gunung Sugih tersebut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kerukunan, jelang kontestasi Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Gunung Sugih AKP Abri Firdaus menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Gunung Sugih.

Selain itu, kata Kapoksek, kegiatan ini merupakan tindaklanjut daripada perintah pimpinan yakni Kapolres Lampung Tengah yang menekankan seluruh personel, khususnya anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan patroli cooling system ke seluruh lapisan masyarakat, di Kampung binaannya masing masing.

"Hal tersebut sebagai upaya Kepolisian untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Lampung Tengah,” ungkapnya.

Pihaknya pun berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Share this post