Jumat Berkah, Polisi Salurkan Air Bersih dan Berikan Tandon Air Untuk Warga di Way Kanan

07/09/2024 09:20:00 WIB 136

tribratanews.lampung.polri.go.id  Polres Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) kepada warga di Dusun I Negeri Baru Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Jum’at (06/09/2024).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo didampingi Kasihumas Ipda Mukhtiar dengan dihadiri aparatur Kampung dan warga sekitar Kampung Negeri Baru serta personel Satsamapta Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar mengatakan kegiatan baksos ini dilakukan merupakan bagian kepedulian dari Bapak Kapolda Lampung kepada masyarakat yang kesulitan air bersih sehingga bisa terbantu atas kehadiran Polri.

Jadi selain memberikan air bersih menggunakan kendaraan taktis Armored Water Canon (AWC), kami jugamemberikan dua buah tandon Air sebagai penampungan air kepada warga yang bisa dimanfaat untuk keperluan warga di lingkunganan sekitar Dusun Negeri Baru,”ujarnya.

Pesan bapak Kapolres semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebagai mestinya untuk kepentingan bersama dalam berbagi air bersih.

Sembari menyalurkan air bersih, Kapolsek Blambangan Umpu juga mengimbau kepada masyarakat agar kiranya turut  membantu dan bekerjasama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada serentak 2024.”jelasnya.

Share this post