https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Jumat Curhat Kapolres Pesisir Barat bersama Masyarakat Kuala stabas
30/03/2024 11:20:00 Views : 1448

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir Barat - Polres Pesisir Barat melaksanakan jumat curhat bersama masyarakat di Kuala stabas kel. Pasar Krui Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat. Jumat (29/03/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsayhendra S.I.K.,M.H. memimpin langsung kegiatan jumat curhat dan di dampingi oleh Kabag Ops Polres Pesisir Barat AKP Abdul Rasyid, S.H.,M.H.,Kasat Intelkam Iptu Ferry Yuliansyah, S.Sos., M.M.,Kasat Narkoba Polres Pesisir Barat AKP Jepri Syaifullah, S.H.,M.H dan Kasat Binmas Iptu Totok Tri W, untuk menampung aspirasi masyarakat di kuala stabas.

Kapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa "kegiatan Jumat Curhat ini sebagai wadah untuk terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat" Ujarnya

"kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan silaturahmi dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar menjauhi tindakan kriminalitas. Jadikan Ramadhan Sebagai Ladang Pahala Bukan Ladang Bahaya" Kata Kapolres

Kapolres Pesisir Barat menghimbau kepada seluruh masyarakat saat bulan suci ramadhan hingga menjelang Lebaran masyarakat diminta selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap bermacam aksi kejahatan dan tindak pidana lainnya serta saling bekerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif.


-->