Kapolda Lampung Hadiri Acara Syukuran HUT ke-48 Lampung Post.

10/08/2022 23:51:00 WIB 47

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung


Kapolda Lampung  Irjen Pol,Dr, Akhmad Wiyagus,S.I K,M.Si, MM Menghadiri  acara syukuran HUT ke-48 Lampung Post di Halaman Kantor Lampung Post  dengan tema “Go Digital & Go green” ikut dimeriahkan dengan peluncuran aplikasi One Click. pada Rabu (10/08/2022)

Dalam Cara Syukuran HUT 48 Lampung Post, Iskandar Zulkarnain Sebagai Pimpinan Redaksi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya dan ucapan apresiasi kepada Lampung Post. "

Kita akan sama-sama melaunching Lampung Post One Click, Lampung Post ini milik kita semua. Kita bermitra dalam aplikasi ini bekerjasama dalam kartu bertani jaya yang bisa diakses disitu dan kita akan bekerjasama dengan Kapolda Lampung tentang  Kamtibmas agar Lampung Post ini menjadi yang terbaik,". Ucap Iskandar.

Pada acara syukuran HUT- 48 Lampung Post  Saya Iskandar Zulkarnain sebagai Pimpinan Redaksi Lampung Post Mengucapkan Terimakasih Atas Kehadiran  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta para Muspida Lampung, dan Pemimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo yang juga mewakili CEO Media Group Muhammad Mirdal Akib.


Pada Kesempatan ini Polda Lampung memberikan ucapan  selamat ulang tahun ke-48 kepada Lampung Post. Demikian disampaikan Oleh Kapolda Lampung Irjen Pol, Dr, Akhmad Wiyagus,S.IK., M.Si.,M.M.Melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. "Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-48 untuk Lampung Post, semoga kedepan Lampung Post dapat terus memberikan informasi kepada Masyarakat Lampung dan menjadi media yang terpercaya "ujar Pandra

Share this post