Kapolda \"Niat Kita Satu, Supaya Masyarakat Lampung Tetap Bisa Hidup Sehat\".

08/07/2021 21:50:05 WIB 67

TribrataNewsPolriLampung-Bandar Lampung - Akhir akhir ini jumlah kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di wilayah Provinsi Lampung semakin meningkat, dalam rangka upaya percepatan penanganan COVID-19 terkait PPKM Mikro dan Percepatan Vaksinasi di wilayah Provinsi Lampung,  Polda Lampung dan Jajaran melaksanakan kegiatan Rapat Kordinasi, pada Kamis (8/7/2021).

 

Dalam Rapat Kordinasi dengan  jajaran Polres se  Polda Lampung tersebut, di hadiri langsung Oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno dengan sarana Vicon di Mapolda Lampung.

 

Turut hadir pada rapat Kordinasi tersebut, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto beserta Pejabat Utama Polda Lampung dan para Kapolres Jajaran Polda Lampung.

 

Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno menyampaikan kepada Para Kapolres jajaran, agar selalu memantau Personil Polri, yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri (Isoman) selanjutnya para Kapolres juga harus selalu berkoordinasi dengan Forkopimda untuk mengoptimalkan pelaksanaan PPKM Mikro di wilayahnya masing, guna mencegah penyebaran Covid-19, Ujar Hendro. (8/7/2021)

 

Lebih lanjut Hendro menambahkan, Laksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI-Polri dan instansi terkait lainnya secara rutin, untuk menegakkan Protokol Kesehatan pada masyarakat, kemudian ajak masyarakat supaya melaksanakan Vaksinasi, "Niat kita satu supaya masyarakat tetap bisa hidup sehat", Pungkasnya. (dn/penmas).

Share this post