Menjelang Masa Kampanye Pemilu 2024 Patroli Rutin Dilakukan Polres Pesisir Barat

06/12/2023 17:42:00 WIB 1.343

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Polres Pesisir Barat  melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Coolling System Menjelang Masa Kampanye berupa Patroli Hunting, Blue Light di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat, Selasa (05/12/23).

Kaba SDM Polres Pesisir Barat Akp Ono Karyono S.H., M.H., memimpin kegiatan patroli KRYD regu 2 didampingi oleh Kasat Intel Polres Pesisir Barat Iptu Fery Yuliansyah S.Sos., M.M., Aiptu Supriyatno, Aipda Ismail Ibrahim, Aipda Firdaus, Bripka Diki Jauhari dan Brigpol M.Farid.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono S.E., M.H., mengatakan bahwa Personil Polres Pesisir Barat Regu 2 Melaksanakan KRYD Patroli Hunting dan Dialogis kepada masyarakat, melakukan pengecekan di Kantor Bawaslu, Kantor KPU, Gudang logistik KPU Pesisir Barat, Bank Bri dan Bank Bni, demi keamanan dan kelancaran pemilu 2023-2024 di wilayah hukum Polres Pesisir Barat. Maka KRYD di gelar rutin setiap hari di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

Kasihumas menambahkan Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat dalam keadaan aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu 2023-2024 dan menciptakan komunikasi serta koordinasi yang baik dalam pelaksanaan dengan instansi terkait lainnya, maupun memberikan rasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri ditengah-tengah aktivitas masyarakat

Kasihumas menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersinergi menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang pelaksanaan pemilu 2023-2024 dan antisipasi terhadap C3 di malam hari demi keamanan dan ketertiban bersama

Share this post