https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Pastikan Keamanan Jumat Agung umat Kristiani, Kapolres Terjunkan Personil Pengamanan
30/03/2024 10:40:00 Views : 1447

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir barat, polres pesisir barat menerjunkan beberapa personil polsek pesisir selatan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah umat Kristiani di gereja Protestan Indonesia bagian barat (GPIB) jemaat marturia lampung di dusun way handop pekon matang kecamatan pesisir selatan kabupaten peisisr barat, Jumat pukul 08.00 wib / 29 maret 2024.

Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S. IK, M.H diwakili kasi humas polres peissir barat IPDA KASIYONO, S. E, M.H membenarkan bahwa hari ini ada personil melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah umat Kristiani di GPIB pekon marang, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan jalannya ibadah umat Kristiani yang berada di pesisir barat, yang mana pada hari ini adalah jumat Agung umat Kristiani.

Dapat kita ketahui bahwa di wilayah pesisir barat ada beberapa rumah ibadah yang berada di wilayah kecamatan pesisir selatan dan kecamatan bangkunat maka dari itu printak bapak kapolres yang melaksanakan pengamanan dair personil polsek dan di back personil yang on call/ standby, sedangkan di wilayah hukum polsek pesisir tengah dan pesisir utara tidak ada rumah ibadah kristiani/ gereja disana, tambah IPDA KASIYONO

Kemudian dapat kami laporkan selama kegiatan ibadah umat Kristiani di gereja Protestan Indonesia bagian barat berjalan aman dan lancar. Tutupnya.


-->