Pemeriksaan Administrasi Awal seleksi Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri di Polres Mesuji

28/04/2023 19:16:00 WIB 1.050

Polres Mesuji - Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung melalui Bag SDM melaksanakan Pemeriksaan Administrasi Awal seleksi Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang Ke II Tahun Anggaran 2023 Pabanrim Polres Mesuji, Jumat (28/04/23) di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana.

Pemeriksaan di buka oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd dengan di dampingi Kabag SDM Polres Mesuji Kompol M. Yamin S.H, dengan melibatkan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mesuji, Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji serta Panitia Internal dan Eksternal.

Kabag SDM Polres Mesuji Kompol M. Yamin S.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Polri Tahun ini membuka pendaftaran Calon Anggota Polri dari jalur Akpol, Bintara dan Tamtama.

"Jumlah peserta ada sebanyak 51Orang, yang terdiri dari, Bintara PTU 39 Orang, Bintara PTU Polwan 7 Orang, Bintara Brimob 4 Orang dan untuk Tamtama Brimob 1 Orang". Ucapnya

Seleksi tersebut akan dilaksanakan mulai Tanggal 4 - 6 Mei mendatang, untuk kegiatan hari ini adalah Rikmin Awal Seleksi Bintara Polri Gelombang II T.A. 2023 yang dilaksanakan mulai Tanggal 28 April sampai 3 Mei. Lanjut Ungkap Kabag SDM

"Bagi para Peserta yang nantinya lolos seleksi di Mapolres Mesuji, mudah mudahan dapat lolos pula di tahap seleksi selanjutnya, sehingga dapat lolos menjadi Anggota Polri". Harapnya.

Share this post