PJ. Bupati Dan Forkopimda Bersama Polres Lampung Barat Latihan Menembak Dalam Acara Hari Bhayangkara Ke-78.

27/06/2024 08:00:00 WIB 60

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat - - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Lampung Barat Bersama dengan Polres Lampung Barat melakukan latihan menembak dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkari ke78 tahun 2024. Rabu (26/06/2024).

Acara tersebut di gelar di Lapangan Tembak Paramasatwika Polres Lampung Barat. Hadir dalam kegiatan tersebut PJ.Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M., Dandim 0422 Letkol Inf. RINTO WIJAYA, S.I.P, dan Forkopimda lainnya. Turut Hadir sekaligus sebagai sponsor yaitu Pimpinan Bri cabang Liwa Ari Apriansyah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam S.H.,S.Ik. mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka Hut Bahayangkara 78 sekaligus sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Lampung Barat dengan Instansi Lainnya.

"Kegiatan ini kami gelar dalam rangka hari Bahayangkara ke 78 tahun 2024 yang tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara Polres Lampung Barat dengan Instansi Lainnya. Kegiatan ini kami kemas lebih santai agar para penembak pemula bisa lebih rileks dan tidak terlalu tegang." sebutnya.

Dengan bertambahanya usia Bahayangakara Ryky berharap Bhayangkara dapat memberikan pelayanan lebih baik untuk masyarakat khususnya di kabupaten Lampung Barat.

Sementara, Pj Bupati Lampung Barat menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengapresiasi kegiatan ini sebagai rangkaian menyambut HUT Bhayangkara.

Nukman berharap, jajaran Polres Lampung Barat dapat menjalin sinergiritas lebih baik lagi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat khususnya dalam rangka menjaga keamanan di Lampung Barat.

"Tentu dengan kegiatan ini, silaturahmi semakin terjalin dan sinergitas semakin baik kedepan," kata Nukman

Selain itu, menurut Nukman, latihan menembak ini juga bermanfaat untuk melatih skill para anggota Polri di Kabupaten Lampung Barat serta memberikan sesuatu hal positif dalam memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa menembak merupakan salah satu cabang olahraga.

(humas.polres.lampungbarat)

in

Share this post