Polres Mesuji Sambangi SMKN 1 Panca Jaya

14/11/2023 13:23:00 WIB 837

Polres Mesuji - Selalu Satgas OMB Krakatau Sat Binmas Polres Mesuji Polda Lampung Laksanakan Binluh serta menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas kepada Pelajar saat Upacara Bendera. Senin (13/11/23)

Giat dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Sarijo S.H dengan di dampingi AIPTU Muharman DS
Kanit Binkamsa, selaku Personil OMB Krakatau 2023, Satgas Preemtif, Sub Satgas Binmas Polres Mesuji.

Kasat Binmas AKP Sarijo S.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengungkapkan, menjaga dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat maupun Pelajar adalah salah satu Tugas dari Jajaran Sat Binmas.

Lebih lanjut terang Kasat Binmas, setiap hari Senin Sat Binmas selaku Satgas OMB Krakatau 2023 melaksanakan Binluh dan menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Pelajar, baik SD, SMP dan SMA maupun SMK yang ada di Wilayah Hukum Polres Mesuji.

"Kali ini Jajaran menyasar kepada Siswa Siswi SMK N 1 Panca Jaya, dengan memberikan pesan pesan Kamtibmas di lingkup Sekolah". Ucapnya

Pada kesempatan tersebut Jajaran memberikan pembinaan kepada Pelajar untuk tidak melakukan Pelanggaran Hukum dalam bentuk apapun, terutama agar para Pelajar tidak melakukan Buliying atau (PERUNDUNGAN) kepada sesama Siswa Siswi maupun pihak lainnya serta menyampaikan Bahaya Narkoba bagi Pelajar dan menghimbau supaya Pelajar dan Pihak Sekolah  untuk selalu Bersinergi bersama Anggota polri dalam menjaga Situasi yang Kondusif di Lingkungan Sekolah. Ungkap AKP Sarijo

"Dengan rutin dilaksanakan kegiatan tersebut di harapkan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas serta tercipta Sinergitas yang harmonis antara Polri dan lingkungan Pendidikan". Harapnya.

in Hukum

Share this post