https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Polresta Bandar Lampung Terima Tim Was Ops Ketupat 2024 Itwasum Polri
22/04/2024 16:00:00 Views : 7

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Polresta Bandar Lampung menerima Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Operasi Ketupat 2024 dari Itwasum Polri, pada Jumat (19/04/2024).

Tim Was Ops yang dipimpin oleh Ketua Tim Brigjen Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M, melaksanakan pengawasan, pengecekan dan pemeriksanaan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2024 yang dilaksanakan oleh Polres Jajaran Polda Lampung yakni Polresta Bandar Lampung, Polres Pesawaran, Polres Pringsewu, Polres Tanggamus, Polres Pesibar, Polres Metro dan Polres Lampung Timur.

Kedatangan Tim Was Ops ini disambut oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K didampingi oleh sejumlah Kapolres yang terlibat dalam kegiatan ini.

Setelah transit diruang kerja Kapolresta Bandar Lampung, Tim Was Ops kemudian melakukan pemeriksaan terkait pelaksanaan Ops Ketupat Krakatau 2024 di Aula Patria Tama, Mapolres setempat.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Abdul Waras melalui Kasi Humas AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa kegiatan pengawasan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa Operasi Ketupat Krakatau 2024 berjalan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan.

“Tim sendiri nantinya akan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh aspek, mulai dari perencanaan, adminitrasi, operasional dan lainnya terkait pelaksanaan Ops Ketupat Krakatau 2024," Jelas Kasi Humas AKP Agustina Nilawati, pada Jumat (19/04/2024) sore.


-->