Sambut HUT ke 69 Lalu Lintas, Polres Tanggamus Berikan Bansos kepada Purnawirawan

07/09/2024 13:40:00 WIB 131

https://tribratanews.lampung.polri.go.id   Sambut HUT ke 69 Polisi Lalu Lintas, Polres Tanggamus Berikan Bantuan Sosial kepada Purnawirawan

Tanggamus - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Polisi Lalu Lintas ke-69  Polres Tanggamus, Polda Lampung, menggelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada para purnawirawan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanggamus, Iptu Ridwansyah, S.H., sebagai bentuk penghormatan kepada anggota yang telah purna tugas, Jumat 6 September 2024.

Iptu Ridwansyah menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menghormati jasa para purnawirawan yang telah mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

"Polres Tanggamus selalu mengingat dan menghargai jasa-jasa para anggotanya, baik yang sudah pensiun maupun yang telah tiada," ujar Iptu Ridwansyah mewakili Kapolres Tanggamus, AKBP Rivanda, S.I.K.

Melalui kegiatan bantuan sosial ini, Polres Tanggamus berharap agar hubungan kekeluargaan dan silaturahmi dengan para purnawirawan serta keluarga besar Polres Tanggamus dapat terus terjalin dengan baik.

"Ini adalah wujud penghormatan dan rasa terima kasih kami atas pengabdian yang telah mereka berikan," tambahnya. (*)

Share this post