Sat Samapta Polres Tubaba Gelar Bhakti Religi di Tempat Ibadah Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

26/06/2024 11:20:00 WIB 1.469

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Tulang Bawang Barat ---Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78, Sat Samapta Polres  Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung melaksanakan kegiatan bhakti Religi yang digelar di Gereja Injil Tanah Jawa (GITJ) Tiyuh Tirta Makmur 
Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu ( 26/06/24) Pagi pukul 09.00 Wib

Kegiatan bhakti religi yang digelar di Gereja Injil Tanah Jawa (GITJ) Tiyuh Tirta Makmur di pimpin oleh Kanit Pamobvit Polres Tubaba IPTU Nurwidiyanto beserta Personil Samapta polres.

Mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, SIK, Kasat Samapta IPTU Hendri mengatakan bahwa Bhakti Religi ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78 tahun 2024.

Selain itu, kata Kasat Samapta, kegiatan ini di dengan tujuan guna mempererat tali silaturahmi, sekaligus untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjaga nilai-nilai toleransi, kebersamaan serta menjaga kerukunan antar umat beragama.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Pamobvit Polres Tubaba  juga turut memberikan alat kebersihan yang diterima langsung oleh pengurus Gereja Injil Tanah Jawa (GITJ) Tirta Makmur

"Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Tulang Bawang Barat."pungkasnya.

Share this post