Terselenggaranya Bhayangkari Cup 2024 di Lampung, Kapolres Lamtim : “Kami Siap Mendukung”

10/08/2024 19:10:00 WIB 104

tribratanews.lampung.polri.go.id. Dalam hajat tersebut, Provinsi Lampung menjadi salah satu pilihan sebagai tuan rumah turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024 Zona III yang akan diselenggarakan pada 13-15 Agustus 2024 mendatang.

Kapolres Lampung timur Polda Lampung AKBP Benny Prasetya pada Sabtu (10/8/2024) mengatakan akan siap mendukung kegiatan besar yang akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Way Handak Kecamatan Kaliandana Kabupaten Lampung Selatan tersebut.

“Tentunya kami dari Polres Lampung Timur siap mendukung terselenggaranya acara ini yang merupakan suatu kebanggaan tentunya dimana Provinsi Lampungbisa menjadi salah satu pilihan tempat menjadi tuan rumah,” ujar Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2003 tersebut.

Sementara itu, selain daripada pihak Kepolisian, masyarakat Lampung Timur pun juga antusias siap mendukung kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh pihak Bhayangkari tersebut.

“Kita sama-sama mendukung dan sama-sama berdo’a yang semoga acara ini dapat terlaksana dengan baik, lancar, sukses dan tentu mendapat Ridho dari Allah SWT,” pungkas Benny.
(Humas Polres Lamtim)

Share this post